Square Hijab Pertama

Assalamualaikum....
Sambil nyeruput secangkir kopi di malam hari, tak ada salahnya teman-teman lihat sekilas info dari tulisan saya, hehehe...

Saya ingin mengenalkan satu Label Hijab Square baru. Namanya "FLA house"
Label ini milik saya dan adik saya yg bungsu.Kita supplier pertama dan satu-satunya (sampai saat saya memposting tulisan ini belum ada yg lain) yg menjual jilbab segiempat dengan motif Batik Riau.

Ide awal membuat jilbab segi empat batik riau, saat saya dua bulan lalu, tepatnya 29 Maret 2014 pulang ke Pekanbaru. Saya dititipkan seorang teman dari Solo (tempat saya kuliah) untuk dibelikan batik khas Riau.
Saat saya membelikan batik Riau untuk teman, saya perhatikan motif batik Riau dan bahannya yang halus sangat menarik untuk dijadikan motif jilbab.
Bila rata-rata orang membuat batik Riau untuk pakaian, kenapa tidak dibuat juga untuk jilbab?? (itu yang terbersit dipikiran saya).

Saya dan adik perempuan bungsu saya juga menggenakan jilbab, kami juga senang memoditikasi jilbab.
Setelah berdiskusi dengan si bungsu, akhirnya tanggal 4 April 2014 kami mulai produksi 3 jilbab segi empat batik Riau pertama.
Alhamdulillah responnya bagus,^_^. Untungnya punya adik bungsu yang manis dan fotogenik, sampai sekarang dia yang menjadi modelya di FLA house, ^_^

FLA house menyediakan jilbab segi empat Batik Riau dengan bahan silk yang tidak licin dan mudah di atur
Ini beberapa contoh jilbab segi empat yang kami telah produksi









Jilbab Batik Riau laiinya dapat dilihat di fan page "FLA house: atau di instagram @aufasyaf, atau bisa invite pin :747A82FD.

1 Response to "Square Hijab Pertama "

Unknown mengatakan...

Jilbab segi empat orange batik riau silk masih ready stock? Brp harga'nya?