Jangan Remehkan Si Uang Logam Receh

Assalamualaikum,
Sambil duduk-duduk santai menunggu azan Isya' saya teringat akan perkataan guru saya waktu eSDe.

"uang receh itu jangan di anggap sepele, di serakin dimana-mana (di taruh sembarangan). Tau nggak, klo jumlah uang 500 rupiah itu tidak dikatakan 500 klo kurang 100 rupiah". 

Nah sekarang saya baru ngebuktiin ucapannya guru saya waktu eSDe. Hidup di salah satu kota di Indonesia yaitu Solo Berseri, yang masih tergolong apa-apa murah terutama makan, uang receeeh seperti air di padang gersang *lebaaay. Ketika akhir bulan, receh-receh itulah yang membuat saya tetap bisa makan. 

Ehehehe, jd jangan remehkan si uang receh. Met malam deh semuanya, disini bentar lagi waktu Isya', selamat menunaikan ibadah sholat Isya bagi yang melaksanakan, dan selamat meneruskan aktifitas malam hari ini. Assalamualaikum ^^


0 Response to "Jangan Remehkan Si Uang Logam Receh"