Calon Imam Yang Bertanggung Jawab

Assalamualaikum.
Mungkin di luar sana banyak para perempuan yang masih single (baca:belum menikah), tapi sudah memiliki keinginan untuk menikah. Mungkin ada yang telah memiliki calon pendamping, dan ada yang belum memiliki calon pendamping.

Perempuan itu menurut saya simpel, bukan soal harta, bukan soal wajah atau penampilan fisik yang perempuan lihat. Perempuan menginginkan suami/imam dikeluarga kecilnya nanti yang memiliki tanggung jawab, bertanggung jawab dengan perkataan dan perbuatannya, tidak membagi kasih sayang dengan perempuan lain, menjadi imam dalam sholat. ini yang ada di benak saya ^_^, mungkin ada tambahan lain dari teman-teman silahkan ^_^.


Saya senang dengan kutipan kalimat dari salah satu ustadz muda saat ini, yaitu Ustadz Felix Siauw, kalimat tersebut seperti ini;

"suami yang normal itu pencemburu | dia nggak suka istrinya  diperhatikan lelaki lain
suami yang baik itu 'egois' | maka indah istrinya hanya baginya
 
istri yang normal tak suka lelaki lisankan wanita lain selain dia | juga memperhatikan wanita lain selain dia
 istri yang baik ingin indah dirinya hanya bagi suaminya | karenanya berhijab agar terjaga dari selain mata suaminya

 jangan umbar keindahan dirimu | semoga terhormat pula pasanganmu"

Kalimat ustadz Felix tentang "istri yang NORMAL tak suka lelaki lisankan wanita lain selain dia, juga memperhatikan wanita lain selain dia". Kalimat tersebut menurut saya secara gamblang mengatakan bahwa :suami yang baik itu yang SETIA, tidak membagi lisannya, apalagi hatinya untuk perempuan lain, suami yang baik itu bertanggung jawab pada perkataan yang telah diucapkan:

Tulisan saya kali ini mungkin lebih bekisah tentang, imam yang baik yang diinginkan perempuan ^_^
Karena saya juga memiliki harapan untuk memiliki imam yang baik dan Imam Yang Bertanggung Jawab dikeluarga kecil saya nanti. Amiiiiiin ^_^

Assalamualaikum....



0 Response to "Calon Imam Yang Bertanggung Jawab"